Tuesday, April 7, 2015

Tampilan kerja pada Microsoft Excel 2013 memang tampak cukup rumit tapi sebenarnya hal ini di desain agar mudah dipahami oleh banyak orang. Dibawah ini adalah tampilan kerja pada Microsoft Excel :

Home         : Tab ini berisi semua perintah dasar clipboard, format, style commands dan ditambah fungsi-fungsi lain dari perintah edit lembar kerja.
Insert         : Tab ini berisi semua perintah untuk memasukan bentuk, gambar, smart-art, bagan dan lainya ke dalam lembar kerja.
Page Layout : Tab ini berfungsi untuk memodifikasi tampilan atau layout dari lembar kerja.
Formulas    : Tab ini digunakan untuk memasukan formula/rumus dalam fungsi.
Data          : Tab ini digunakan jika anda ingin mengunduh data dari sumber external atau perlu untuk memvalidasi dan membuat format kondisional.
Review     : Tab ini difokuskan untuk menyunting fungsi seperti pengejaan, thesaurus, comments dan proteksi.
View         : Tab ini memegang perintah untuk mengontrol tampilan dari lembaran.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!