Tampilan kerja pada Microsoft Excel 2013 memang tampak cukup rumit tapi sebenarnya hal ini di desain agar mudah dipahami oleh banyak orang. Dibawah ini adalah tampilan kerja pada Microsoft Excel :
Home : Tab ini berisi semua perintah dasar clipboard, format, style commands dan ditambah fungsi-fungsi lain dari perintah edit lembar kerja.
Insert : Tab ini berisi semua perintah untuk memasukan bentuk, gambar, smart-art, bagan dan lainya ke dalam lembar kerja.
Page Layout : Tab ini berfungsi untuk memodifikasi tampilan atau layout dari lembar kerja.
Formulas : Tab ini digunakan untuk memasukan formula/rumus dalam fungsi.
Data : Tab ini digunakan jika anda ingin mengunduh data dari sumber external atau perlu untuk memvalidasi dan membuat format kondisional.
Review : Tab ini difokuskan untuk menyunting fungsi seperti pengejaan, thesaurus, comments dan proteksi.
View : Tab ini memegang perintah untuk mengontrol tampilan dari lembaran.
Home : Tab ini berisi semua perintah dasar clipboard, format, style commands dan ditambah fungsi-fungsi lain dari perintah edit lembar kerja.
Insert : Tab ini berisi semua perintah untuk memasukan bentuk, gambar, smart-art, bagan dan lainya ke dalam lembar kerja.
Page Layout : Tab ini berfungsi untuk memodifikasi tampilan atau layout dari lembar kerja.
Formulas : Tab ini digunakan untuk memasukan formula/rumus dalam fungsi.
Data : Tab ini digunakan jika anda ingin mengunduh data dari sumber external atau perlu untuk memvalidasi dan membuat format kondisional.
Review : Tab ini difokuskan untuk menyunting fungsi seperti pengejaan, thesaurus, comments dan proteksi.
View : Tab ini memegang perintah untuk mengontrol tampilan dari lembaran.
0 komentar:
Post a Comment